Selasa, 29 November 2011

Bagaimana Menulis Salin Periklanan Lebih Baik

Sebuah rencana pemasaran yang sukses sangat bergantung pada kekuatan-menarik salinan iklan Penulisan berorientasi hasil salinan iklan sulit, karena harus menarik, membujuk, dan meyakinkan konsumen untuk mengambil tindakan Tidak ada rumus ajaib untuk menulis teks iklan yang sempurna..; itu didasarkan pada sejumlah faktor, termasuk penempatan iklan, demografi, bahkan suasana hati konsumen ketika mereka melihat iklan Anda Jadi bagaimana setiap penulis seharusnya pena sepotong menakjubkan dari salinan iklan -.? salinan yang sizzles dan menjual Tips berikut akan jumpstart berpikir kreatif Anda dan membantu Anda menulis iklan yang lebih baik.
TAHU DASAR-DASAR
Semua naskah iklan yang baik adalah terdiri dari elemen-elemen dasar yang sama copy iklan baik selalu.:
Meraih Perhatian:. Konsumen dibanjiri dengan iklan, jadi penting bahwa iklan Anda menangkap mata dan segera mengambil bunga Anda bisa melakukan ini dengan judul atau slogan (seperti VW "Driver Dicari" kampanye), warna atau tata letak (Target baru berwarna-warni , iklan sederhana adalah kesaksian ini) atau ilustrasi (seperti karakter Red Bull atau bola depresi Zoloft dan teman ladybug-nya).
Janji Manfaat Kredibel:.? Untuk merasa dipaksa oleh iklan, konsumen harus berdiri untuk mendapatkan sesuatu; produk sering tidak cukup Apa yang akan keuntungan konsumen dengan menggunakan produk atau layanan ini bisa nyata, seperti hadiah gratis, prestise, . kekuasaan atau ketenaran Tapi ingat: Anda harus dapat membuat baik pada janji itu, jadi jangan menawarkan sesuatu yang tidak masuk akal.
Menjaga Bunga: Meraih perhatian konsumen tidak cukup, Anda harus menjaga perhatian bahwa setidaknya beberapa detik sinilah manfaat Anda ikut bermain atau deskripsi produk yang menetapkan penawaran Anda terpisah dari yang lain..
Menghasilkan Tindakan: Ini adalah titik akhir dari copy iklan - itu harus membuat pembaca bereaksi dalam beberapa cara ini tidak selalu menerjemahkan untuk membeli produk segera atau menggunakan layanan iklan Anda bisa menjadi alat posisi untuk mengaktifkan pembaca.. untuk berpikir tentang Anda dalam cahaya tertentu Berbicaralah kepada audiens Anda, atau audiens Anda ingin dijangkau, dan Anda akan terkejut seberapa sering mereka datang kepada Anda di masa depan..
TAHU MENENGAH ATAS
Bagaimana Anda menulis naskah iklan Anda akan didasarkan pada mana Anda akan menempatkan iklan Anda Jika itu sebuah iklan billboard, Anda akan membutuhkan judul menarik super dan desain sederhana karena kecepatan di mana orang akan lulus iklan online serupa;.. Konsumen begitu dibanjiri dengan iklan internet yang iklan Anda harus cepat dan menarik iklan Majalah adalah yang paling serbaguna,. tapi ini semata-mata tergantung pada ukuran iklan Anda dan berapa banyak iklan lainnya bersaing dengan Anda. Jika Anda memiliki iklan halaman penuh, merasa bebas untuk bereksperimen; ruang halaman yang lebih memberi Anda ruang lebih kreatif Jika iklan itu kecil, Anda akan perlu untuk menjaga hal-hal sesederhana mungkin.



GAYA YANG TAHU
Copy iklan adalah jenis tulisan yang unik Titik adalah untuk menyeimbangkan kreativitas dan mudah dibaca menjadi sesuatu persuasif dan menghibur Jauhkan hal-hal berikut dalam pikiran ketika Anda menulis salinan Anda..:
Jadilah singkat: Ada beberapa hal yang lebih merusak daripada kampanye iklan lebaran berantakan Gunakan kalimat pendek dengan kata-kata akrab sebanyak mungkin; menyimpan tesaurus untuk tesis atau disertasi Selalu pastikan untuk menggunakan kalimat yang tepat (mengapa menggunakan lima kata sifat saat.. satu kata kerja tindakan yang baik akan dilakukan);? dan menghilangkan redudansi, seperti "kecil kecil" atau "pembayaran tahunan sebesar $ XXX per tahun."
Bicara Untuk Audiens Anda, bukan pada mereka: Meskipun Anda mengumumkan ketersediaan produk atau layanan, menghindari klinis atau terlalu resmi Tulis sebagaimana jika Anda sedang berbicara dengan pelanggan ideal Anda, menggunakan gaya mereka gunakan, kata-kata mereka. d 'menjadi akrab dengan, gaul mereka mungkin akan tahu Tapi benar-benar yakin bahwa Anda menggunakan istilah-istilah dan frase dengan benar.. Sebuah kampanye baru-baru ini McDonald berusaha untuk menjangkau khalayak tertentu dengan menggunakan kalimat "Saya akan memukulnya" dalam referensi untuk cheeseburger, tidak menyadari bahwa ungkapan ini hampir selalu digunakan sebagai referensi seksual.
Hindari Klise: Sangat mudah bagi para penulis baru untuk menyalin iklan untuk jatuh ke dalam perangkap ini, tetapi itu adalah perangkap yang sangat dapat merusak penulisan Klise gagal untuk menyalakan imajinasi, dan konsumen sehingga kebal terhadap frase akan sering melewatkan kanan melewati mereka, secara efektif. merusak unsur singkat dari iklan Anda. Jika Anda menemukan diri Anda tergoda untuk menggunakan klise, pikirkan tentang pesan yang ingin Anda sampaikan dengan klise dan mencoba ulang kata-kata itu dalam cara yang lebih imajinatif pribadi.
Selalu Mengoreksi: Ini merupakan titik jelas, tetapi Anda akan terkejut berapa banyak iklan berjalan di majalah atau di papan reklame dengan kesalahan semacam Pergi melalui salinan iklan Anda hati-hati untuk memastikan bahwa setiap kata dieja dengan benar, tata bahasa. adalah sempurna dan tanda baca yang mati di Bahkan iklan terbaik dapat hancur dengan koma salah atau pengubah menjuntai.. Gunakan program seperti WhiteSmoke

Tidak ada komentar: