Selasa, 29 November 2011

Dapat Penerbitan Newsletter Manfaat Bisnis Anda?

Penerbitan newsletter sebagai bagian dari kampanye pemasaran Anda dapat meningkatkan potensi keuntungan dari pelanggan yang sudah ada menjadi pembeli jangka panjang.Newsletter memberi kita alat untuk mengumpulkan alamat email dari pengunjung yang ditargetkan dengan tujuan mengubah mereka menjadi pelanggan yang membayar.Memanfaatkan alat ini juga memberikan kita cara dimana kita dapat tetap berhubungan dengan sumber daya bernilai tambahan, "Nasabah Sebelumnya."Jika Anda ingin menjaga pelanggan, Newsletter A adalah suatu keharusan.Jika Anda tidak memiliki Newsletter, Anda tidak memiliki cara untuk menindaklanjuti dengan pelanggan Anda membayar, atau dalam hal ini, setiap pelanggan potensial. Seseorang yang telah membeli dari Anda setelah sangat mungkin untuk membeli lagi. Anda tidak ingin menjalankan risiko kehilangan orang itu karena Anda tidak memiliki metode tindak up di tempat. Sebuah Newsletter.Standar untuk penerbitan newsletter Anda biasanya seminggu sekali. Anda mungkin ingin mempublikasikan dwi-mingguan. Jika Anda menemukan sesuatu yang berharga bahwa pelanggan Anda mungkin memiliki kepentingan dalam, Anda tidak harus berdiri pada upacara, Anda dapat memberitahu mereka di akan. Frekuensi publikasi Anda benar-benar akan ditentukan oleh niche pemasaran Anda. Siapa dan Apa pemasaran Anda.Topik Anda akan ditentukan oleh bidang keahlian Anda. Jika pengetahuan Anda terbatas, Anda mungkin harus melakukan beberapa penelitian untuk menjaga informasi pelanggan Anda, Tidak ada kekurangan pra-artikel yang ditulis, tentang topik apapun, Anda mungkin cari. Dengan Artikel Direktori, seperti yang satu ini, yang berlimpah Internet, pencarian Anda akan menjadi mudah.Tentu saja Anda selalu dapat melakukan penelitian dan menulis artikel sendiri, berdasarkan apa yang telah Anda pelajari. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan berlangganan ke situs Private Label Content. Anda akan memiliki akses ke pra-menulis artikel yang tersedia untuk menulis kembali


Newsletter Anda tidak harus menjadi "The Great American Novel." (:-) Terus terang kalau terlalu panjang, pembaca Anda mungkin akan kehilangan minat sebelum mereka selesai membacanya. Kadang-kadang sebuah pengumuman singkat tentang Produk Baru atau Layanan akan cukup. Lain kali sebuah artikel 400 sampai 500 kata pendek akan melakukan trik. Itu benar-benar akan tergantung pada apa yang Anda mencoba untuk menyampaikan kepada pembaca Anda.Anda juga harus konsisten. Dengan ribuan newsletter yang tersedia. Anda akan ingin menghindari newsletter Anda keliru untuk spam. Umumkan publikasi Anda di baris subjek dan jangan lupa untuk personalisasi dengan memasukkan nama depan pelanggan Anda. Alamat mereka dengan nama pertama mereka dalam tubuh pesan kapanpun dan dimanapun memungkinkan. Personalisasi tidak dapat ditekankan cukup. Fungsi ini tersedia di sebagian besar autoresponder.Untuk membatasi keluhan atau laporan spam mengingatkan pembaca bahwa mereka setuju untuk menerima email dari Anda dll Sekali lagi, autoresponder yang paling menyediakan fungsi ini tanpa Anda harus melakukan sesuatu, selain menempatkan pesan Anda dalam untuk pengiriman.Newsletter Anda akan Merek Anda. Ini akan berbicara keras dan jelas tentang bisnis Anda dan akan menjadi alat untuk membangun hubungan dengan pelanggan Anda. Tidak ada alat lain memiliki kemampuan ini. Berikan Newsletter Anda waktu dan perhatian yang layak dan akan membalas Anda Selama sebuah Lebih lagi.

Tidak ada komentar: