Penerbitan newsletter sebagai bagian dari kampanye pemasaran
Anda dapat meningkatkan potensi keuntungan dari pelanggan yang sudah ada
menjadi pembeli jangka panjang.Newsletter memberi kita alat untuk mengumpulkan alamat email
dari pengunjung yang ditargetkan dengan tujuan mengubah mereka menjadi
pelanggan yang membayar.Memanfaatkan
alat ini juga memberikan kita cara dimana kita dapat tetap berhubungan
dengan sumber daya bernilai tambahan, "Nasabah Sebelumnya."Jika
Anda ingin menjaga pelanggan, Newsletter A adalah suatu keharusan.Jika Anda tidak memiliki Newsletter, Anda tidak
memiliki cara untuk menindaklanjuti dengan pelanggan Anda membayar, atau
dalam hal ini, setiap pelanggan potensial. Seseorang yang telah membeli dari Anda setelah sangat
mungkin untuk membeli lagi. Anda tidak ingin menjalankan risiko kehilangan orang
itu karena Anda tidak memiliki metode tindak up di tempat. Sebuah Newsletter.Standar untuk penerbitan newsletter Anda biasanya
seminggu sekali. Anda
mungkin ingin mempublikasikan dwi-mingguan. Jika Anda menemukan sesuatu yang berharga bahwa pelanggan Anda
mungkin memiliki kepentingan dalam, Anda tidak harus berdiri pada
upacara, Anda dapat memberitahu mereka di akan. Frekuensi publikasi Anda benar-benar akan
ditentukan oleh niche pemasaran Anda. Siapa dan Apa pemasaran Anda.Topik Anda akan ditentukan oleh bidang keahlian Anda. Jika
pengetahuan Anda terbatas, Anda mungkin harus melakukan beberapa
penelitian untuk menjaga informasi pelanggan Anda, Tidak ada kekurangan
pra-artikel yang ditulis, tentang topik apapun, Anda mungkin cari. Dengan Artikel
Direktori, seperti yang satu ini, yang berlimpah Internet, pencarian
Anda akan menjadi mudah.Tentu saja Anda selalu dapat melakukan penelitian
dan menulis artikel sendiri, berdasarkan apa yang telah Anda pelajari. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan
berlangganan ke situs Private Label Content. Anda akan memiliki akses ke pra-menulis artikel yang tersedia
untuk menulis kembali
Newsletter Anda tidak harus menjadi "The Great American
Novel." (:-)
Terus terang kalau terlalu panjang, pembaca Anda mungkin akan
kehilangan minat sebelum mereka selesai membacanya. Kadang-kadang sebuah pengumuman singkat
tentang Produk Baru atau Layanan akan cukup. Lain
kali sebuah artikel 400 sampai 500 kata pendek akan melakukan trik. Itu benar-benar akan tergantung pada apa yang Anda
mencoba untuk menyampaikan kepada pembaca Anda.Anda juga harus konsisten. Dengan
ribuan newsletter yang tersedia. Anda akan ingin
menghindari newsletter Anda keliru untuk spam. Umumkan
publikasi Anda di baris subjek dan jangan lupa untuk personalisasi
dengan memasukkan nama depan pelanggan Anda. Alamat mereka dengan nama pertama
mereka dalam tubuh pesan kapanpun dan dimanapun memungkinkan. Personalisasi tidak
dapat ditekankan cukup. Fungsi ini tersedia di sebagian besar
autoresponder.Untuk membatasi keluhan atau laporan spam mengingatkan
pembaca bahwa mereka setuju untuk menerima email dari Anda dll Sekali
lagi, autoresponder yang paling menyediakan fungsi ini tanpa Anda harus
melakukan sesuatu, selain menempatkan pesan Anda dalam untuk pengiriman.Newsletter Anda akan Merek
Anda. Ini akan berbicara keras dan jelas tentang bisnis Anda dan
akan menjadi alat untuk membangun hubungan dengan pelanggan Anda. Tidak ada alat lain memiliki
kemampuan ini. Berikan Newsletter Anda waktu dan perhatian yang layak dan akan
membalas Anda Selama sebuah Lebih lagi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar