Rabu, 30 November 2011

Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen. Batal Terjemahan Inggris ke Bahasa Indonesia Inggris Bahasa Indonesia Arab Waktu Buat Blogging - Ini Esensial

Apa pekerjaan yang sempurna? Bagaimana tentang pekerjaan di mana Anda adalah bos Anda sendiri, Anda mengatur jam kerja sendiri, bekerja dengan baik dari rumah, tidak pernah harus berurusan dengan tenggat waktu tidak masuk akal dan bisa melakukan sesuatu yang Anda suka melakukannya? Suara yang bagus? Nah itulah deskripsi tugas seorang blogger. Itu, bagaimanapun, adalah bukan keseluruhan cerita! Ada blogger sangat, sangat sedikit yang memiliki hal lain untuk dilakukan kecuali bekerja pada blog mereka dan bahkan lebih sedikit yang memiliki blog yang menyediakan sumber penghasilan yang layak sehingga blogging adalah, untuk sebagian besar, kedua atau bahkan ketiga "pekerjaan."
Ada dua tipe dasar blogger, blogger kasual dan blogger yang serius.
Blogger kasual mungkin memiliki kehidupan yang seimbang pada dasarnya baik dan sebuah blog yang terutama hobi. Blogger kasual akan mulai menulis posting, bekerja di itu untuk sementara dan kemudian berhenti untuk mendapatkan beberapa hal lain yang dilakukan sampai dia merasa seperti menulis lagi. Jika posting selesai tidak mendapatkan banyak komentar, itu OK; posting mengungkapkan apa blogger kasual ingin mengatakan dan keluar di sana jika ada yang tertarik.
Situasi blogger yang serius sangat berbeda dari blogger kasual itu. Blogger yang serius memiliki blog yang ia anggap sebagai pekerjaan - pekerjaan yang dapat bersaing dengan unsur-unsur penting lainnya dalam hidup seperti pekerjaan utama, keluarga, kehidupan sosial dan istirahat yang cukup. Blogger yang serius berkomitmen (hampir ke titik obsesi) untuk mempertahankan blog nya dan merasa itu adalah elemen penting dari kehidupan sehari-hari. Blogger yang serius merasa sedih jika posting ada duduk di blog selama dua puluh empat jam atau lebih tanpa menghasilkan komentar atau jika blog "hit counter" tidak mendaftarkan nomor tertentu pengunjung setiap hari. Itu semacam komitmen untuk blogging dapat mengambil sepotong besar waktu dari hari dan dapat dengan mudah membuat beberapa konflik serius antara blogging dan sisa hidup - untuk menghindari hal ini, blogger serius harus teratur dan efisien.
Manajemen waktu untuk blogger yang serius! Siapapun yang merasa bahwa hari itu adalah kebutuhan terlalu singkat untuk memahami dan menerapkan prinsip dasar dari manajemen waktu: pengaturan prioritas. Beberapa hal yang jelas lebih penting daripada hal-hal lain tetapi beberapa hal penting dapat dibiarkan dibatalkan kecuali Anda mengendalikan jadwal Anda dan tidak memiliki peristiwa acak mengendalikan Anda. Anda perlu menetapkan prioritas dan hidup oleh mereka. <



Buatlah daftar prioritas! Untuk mulai mengatur prioritas, membuat daftar semua yang anda butuhkan untuk mendapatkan dilakukan - segala sesuatu termasuk hal yang telah Anda berkomitmen untuk melakukan, hal-hal yang ingin Anda lakukan, hal yang Anda tahu harus Anda lakukan dan hal-hal yang Anda benar-benar tidak ingin melakukan tetapi di pikiran Anda. Bersikaplah jujur ​​dan meletakkan segala sesuatu di daftar - mengambil beberapa jam atau lebih untuk menempatkan bersama-sama jika Anda membutuhkan banyak waktu, maka akan menghabiskan waktu dengan baik karena Anda akan mendapatkan terorganisir.
Penting: Anda akan menggunakan dan memodifikasi daftar ini setiap hari sehingga membuat daftar yang menggunakan beberapa program yang akan memungkinkan Anda untuk memindahkan item daftar sekitar, menambahkan item, menghapus item dan menyimpan daftar. Hanya notepad atau program pengolah kata Anda akan melakukan dengan baik tapi ada banyak program yang lebih khusus lain yang tersedia - mereka bahkan mungkin bebas, check out: Tucows di Tucows. com.
Kategorisasi! Sekarang hati-hati mempertimbangkan setiap item pada daftar dan menempatkan satu masing-masing menjadi salah satu dari lima kategori berikut.
Harus mendapatkannya dilakukan hari iniHarus mendapatkannya dilakukan minggu iniBagus untuk dilakukan dan mungkin akan bermanfaatBagus untuk dilakukan tetapi tidak benar-benar diperlukanTidak perlu
Sekarang Anda memiliki daftar prioritas yang layak. Mulailah setiap hari dengan daftar ini dan setiap kali Anda menyadari tugas baru menambahkannya di tempat yang tepat untuk kategori yang tepat. Sebagai "harus melakukan" item yang dicapai dan pindah dari daftar, beberapa bagus-untuk-melakukan item mungkin akan bergerak naik, tetapi hanya jika prioritas mereka jujur ​​dapat diubah.
Terlalu banyak harus-melakukan hal-hal! Jika daftar item dalam dua "Harus mendapatkannya dilakukan..." Kategori sangat banyak, kembali kepentingan masing-masing item dan kembali memprioritaskan jika Anda bisa, jika tidak pilih item yang Anda benar-benar tidak perlu melakukan sendiri, hal-hal seperti memperbaiki-proyek itu, panggilan telepon bisnis, surat bisnis, mengedit dan proofreading pekerjaan, dll - beberapa hal mungkin dapat dilakukan sama baiknya oleh orang lain. Cari teman, anggota keluarga, rekan kerja atau seorang freelancer untuk melakukannya untuk Anda.

Tidak ada komentar: