Terjemahan
Iklan terbaik, baik untuk bisnis kecil atau besar, adalah iklan yang bekerja. Harga seorang pemilik bisnis kecil membayar untuk iklan tidak akan menjadi masalah jika hasil iklan dikenal.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Terjemahan
Iklan terbaik, baik untuk bisnis kecil atau besar, adalah iklan yang bekerja. Harga seorang pemilik bisnis kecil membayar untuk iklan tidak akan menjadi masalah jika hasil iklan dikenal.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Terjemahan
Iklan terbaik, baik untuk bisnis kecil atau besar, adalah iklan yang bekerja. Harga seorang pemilik bisnis kecil membayar untuk iklan tidak akan menjadi masalah jika hasil iklan dikenal.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Terjemahan
Iklan terbaik, baik untuk bisnis kecil atau besar, adalah iklan yang bekerja. Harga seorang pemilik bisnis kecil membayar untuk iklan tidak akan menjadi masalah jika hasil iklan dikenal.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Jika seorang pemilik bisnis kecil memiliki pilihan untuk membayar $ 1000 per bulan untuk iklan yang membawa jaminan minimal $ 2000 keuntungan bulan, atau $ membayar 500 per bulan untuk iklan yang membawa senilai $ 750 dari keuntungan bulan, tidak akan ragu-ragu . Bahwa pemilik bisnis yang cerdas kecil akan dengan senang hati keluar uang $ 1000 per bulan masing-masing untuk iklan.
Iklan bisnis kecil tidak memiliki jaminan tersebut namun. Ini tidak seperti membeli kulkas yang dijamin untuk menjaga susu dan telur dingin. $ 1000 dari iklan mungkin membawa keuntungan $ 8000, atau mungkin membawa nol. Jadi, apa yang seorang pemilik usaha kecil untuk dilakukan, terutama jika dihadapkan dengan anggaran terbatas?
Jawaban terbaik adalah dengan menggunakan iklan usaha kecil yang hanya biaya pemilik ketika dan jika bekerja. Ada beberapa cara untuk melakukan hal ini.
Metode utama ini disebut membayar per klik. Opsi Internet tersedia dengan berbagai situs merchant online serta ratusan surat kabar di seluruh negeri dan dunia. Sederhananya, sebuah usaha kecil setuju untuk membayar jumlah tertentu ke penerbit, atau situs merchant, untuk setiap iklan yang membujuk konsumen untuk datang ke situs bisnis kecil. Harga yang dibayarkan adalah jumlah yang umumnya merupakan pemilik usaha kecil telah menawar. Semakin banyak koran yang menawarkan pilihan ini karena mereka berjuang untuk mempertahankan online kompetitif dengan bermain murni eBay, Craigslist dan lainnya yang diklasifikasikan dan situs pasar.
Pilihan lain untuk membayar per klik dan iklan murah untuk bisnis kecil yang ingin berkonsentrasi pada pelanggan lokal adalah dengan publikasi regional atau beberapa surat kabar metropolitan yang lebih besar dan kelompok-kelompok yang memperkenalkan situs media warga. Produk-produk ini dikategorikan menawarkan membeli jauh lebih murah karena pengiklan usaha kecil adalah membeli lingkungan lokal, bukan metropolitan sirkulasi total kertas metropolitan.
Perusahaan seperti YourHub, produk dari Denver Post dan Berita Rocky Mountain, yang lisensi media warga situs ini untuk surat kabar lain di daerah lain dan orang-orang menyambut iklan bisnis kecil dan diskon harga. Mereka juga mendorong jurnalisme warga. Pemilik usaha kecil dapat berkontribusi artikel, foto dan cerita lokal, meskipun kertas niscaya akan mengedit sesuatu yang terlalu malu-malu melayani diri sendiri. Ini masih merupakan cara yang bagus untuk pengusaha lokal untuk memperkenalkan dirinya ke tetangga dengan cara, menjual ramah santai dan lembut.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar